Pusat Kaos Distro Original Bandung

Kaos distro bandung - Kamu datang tempat yang paling tepat untuk berbelanja kaos distro original. Buat kamu yang mencari produk distro dengan kualitas terbaik jangan langsung percaya dengan harga murah.

Karena harga belum tentu menjamin kualitas dari produk tersebut. Disini kamu bisa dapatkan produk original distro Bandung dengan kualitas terbaik.
Pusat Kaos Distro Original Bandung

Karena kami hanya menyediakan kaos distro yang mempunyai standar original distro. Kini tidak perlu repot untuk berbelanja produk fashion di Kota Kembang.

Karena kami menyediakan produk yang bisa kamu beli kapanpun dan dimanapun.

Pusat Kaos Distro Original Bandung Pusat Kaos Distro Original Bandung Pusat Kaos Distro Original Bandung
Pusat Kaos Distro Original Bandung Pusat Kaos Distro Original Bandung Pusat Kaos Distro Original Bandung

Berbagai jenis kaos bisa kamu temukan disini. Dengan berbagai desain kaos menarik yang bebas kamu pilih sendiri.

Tidak hanya itu produk lainnya pun masih banyak. Ada Jaket, Topi, Sweater hoodie, dll. Untuk kamu yang tidak sempat main ke Bandung.

Kamu bisa pilih sendiri kaos yang akan kamu beli. tentunya dengan banyak desain kaos pilihan. Kaos distro terkenal yang bisa kamu beli disini harganya murah dan banyak promo diskon yang bisa kamu temukan disini.

Menjadi salah satu dari sekian banyak konsumen kaos Bandung original yang kami produksi ini adalah sebuah alasan tepat.

Apalagi buat kamu yang memiliki jiwa bisnis produk distro Bandung. Untuk itu rajinlah berkunjung ke website resmi Kaos Distro Bandung agar mendapatkan informasi seputaran kaos distro yang kami produksi.

Grosir Kaos Distro Bandung

Untuk kamu yang juga berjiwa bisnis, peluang bekerjasama bersama kami terbuka lebar.

Silahkan menghubungi admin kami jika kamu mempunyai Clothing atau ingin menjadi Reseller kami.

Tidak semua distro-distro di Bandung membuka kesempatan bekerja sama seperti ini.

Untuk itu inipun menjadi kesempatan bagi kami untuk membuka jalan peluang usaha buat kamu selebar-lebarnya.

Tidak usah datang ke Bandung pun tidak masalah, karena jaman sekarang jasa pengiriman sudah
banyak dan terpercaya.

Harga grosir kaos distro bandung ini tergolong murah untuk reseller karena kami pun mendukung gerakan masyarakat usaha mandiri.

Sebuah peluang usaha yang menjanjikan nilai keuntungan yang cukup baik apabila kamu mau serius menggelolanya.

Sekalipun kamu sedang tidak di Bandung dan tidak sempat untuk mengambil barang ke Bandung. Kami sudah terbiasa untuk mengirim barang ke luar Bandung dengan didukung layanan jasa pengiriman barang hingga sekarang.

Apalagi jika jarak dari Bandung ke tempat tinggal kamu cukup jauh. Kini menjalankan bisnis jadi sangat mudah karena banyaknya jasa pengiriman barang dari kota Bandung.

kesempatan baik ini sangat membantu pendistribusian barang pesanan kamu dari kota Bandung menuju tempat tinggal kamu.

Harga Kaos Distro Untuk Reseller

Menjadi reseller kami sangat mudah dan murah. Kamu cuman perlu hubungi admin untuk mengorder dengan harga grosir. Tidak ada persyaratan yang merepotkan untuk menjadi reseller kaos distro yang kamu butuhkan untuk stok jualan kamu.
RESELLER PAKET A RESELLER PAKET B RESELLER PAKET C RESELLER PAKET D
MINIMUM 1/2 Lusin MINIMUM 1 Lusin MINIMUM 2 Lusin MINIMUM 20 Lusin
HARGA / PCS :Rp 60.000 HARGA / PCS :Rp 50.000 HARGA / PCS :Rp 45.000 NEGO ADMIN
Tidak Bebas Pilih Gambar Bebas Pilih Gambar Bebas Pilih Gambar Bebas Pilih Gambar
Tag √ Tag √ Tag √ Tag √
Stickers √ Stickers √ Stickers √ Stickers √
Label √ Label √ Label √ Label √
TOTAL :Rp 360.000 TOTAL :Rp 360.000 TOTAL :Rp 360.000 TOTAL :Rp 360.000

Kualitas Kaos Diatas Kaos Distro Premium

Salah satu alasan tepat kenapa kamu bisa berhasil menjadi pengusaha kaos yang sukses bersama kami adalah. Kami tidak memberikan produk yang memiliki nilai dibawah rata-rata.

Karena kamipun bersama team hanya memproduksi kaos distro yang memunyai standar kualitas terbaik dibandingkan produsen kaos lainnya.

Kain Kaos Distro Bandung Original Sunbeam Cloth

Salah satu perbedaannya adalah jenis kain, meski memiliki nama yang bisa tergolong sama. Namun dalam kenyataanya kualitas kain itu berbeda-beda.

Kalau kamu sering dengan nama kain Cotton Combed, itu adalah kain dari benang halus sangat cocok untuk dijadikan kaos.

Namun tidak semua jenis Cotton Combed ini mempunyai kualitas baik. Di sini terdapat beberapa bandar garmen yang siap menyuplai bahan kain untuk kaos berkulitas distro terbaik. Karena dengan menjaga kualitas maka kamu akan lebih leluasa untuk mempromosikan kaos distro original ini.

Kain langsung di PO langsung dari pabrik di Kota Bandung dan sekitarnya ini di pilih berdasarkan kebutuhan untuk kualitas distro dengan standard garmen grade A.

Oleh karena itu kami mencari dan mendapatkan kain tidak dari toko atau grosir kain kaos. Melainkan langsung dari pabrik agar dapat bisa menentukan sendiri kualitas kain yang akan kami gunakan untuk kaos yang kami buat.

Tinta Sablon Kaos Distro Bandung Original Sunbeam Cloth

Jenis tinta sablon yang kami gunakan pun sangat mempengaruhi kualitas kaos yang kami produksi. Karena untuk mendapatkan hasil sablon yang baik, tidak hanya dibutuhkan tinta sablon yang bagus. Namun juga ditinjau dari SDM serta peralatan sablon yang layak dan baik. Oleh sebab itu kami beserta team kerja di workshop kami bekerja sama dan serius untuk menciptakan produk kaos distro berkualitas.

Sudah Siap Menjadi Memulai Langkah Menjadi Pengusaha Kaos Distro Yang Sukses ?

Mulailah dari sekarang, susun langkah strategi jualan kaos yang sudah kamu buat. Dan mulai praktekan sambil terus belajar. Kami akan senantiasa membantu kamu untuk memenuhi stok jualan kamu dengan produk kaos distro berkualitas.

Penasaran Dengan Produk Kaos Distro Bandung Original Ini ?

Bersiaplah menjadi pengusaha distro original dengan produk kaos distro yang memang sudah terjamin kualitasnya. Bandung sebagai kota distro dengan pengrajin kaos dengan SDM profesional yang sudah piawai dibidangnya.

Para kreatif yang banyak menjadi salah satu faktor pendukung bisnis ini di Bandung. Meskipun anda tidak berada di kota Bandung kini kamu bisa bekerja sama bersama kami untuk menjalankan bisnis distro berjualan kaos distro bandung.

Buat kamu yang mau order bisa cari di clothing atau toko baju terdekat di daerah kamu. Tapi untuk kamu yang mau langsung order dari kami, kamu bisa langsung hubungi admin kami.



Lokasi Kami di Bandung

Temukan lokasi kami di kota Bandung apabila anda berkunjung ke Kota Bandung. Hubungi admin kami untuk mengetahui informasi mengenai alamat kami.

Anda pun dapat menggunakan layanan google map untuk kota Bandung untuk menemukan lokasi kami di Bandung. Atau anda bisa melakukan pemesanan untuk produk kami meskipun anda tidak sedang berada di kota Bandung.

Kami akan mengirimkan barang dari Bandung menuju tempat anda. Untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai Kaos Distro Bandung ini silahkan hubungi admin kami langsung.  

You May Also Like

0 komentar