Disini Kamu Bisa Dapetin Harga Grosir Kaos Distro Original Murah

Harga kaos distro original – Sudah sering mendengar istilan kaos distro original ? dan Kaos distro BM ?. Sudah pernah baca artikel ini belum ? >> KAOS DISTRO ORIGINAL DAN BAJAKAN APA BEDANYA ? 

Harga Kaos Distro Original, Kaos Distro Bandung

Disini Kamu Bisa Dapetin Harga Grosir Kaos Distro Original Murah

Sekarang kita bahas tentang Harga Kaos Distro Original. Sebetulnya hal ini sering jadi pertanyaan buat konsumen ketika hendak membeli kaos distro. Pertanyaan yang biasanya ditanyakan sebelum membeli kaos distro adalah.


  • Desain kaosnya ada apa saja ?
  • warna kaosnya ada apa saja ?
  • Kain kaosnya pakai bahan apa ?
  • Menggunakan tinta sablon apa ?
  • Berapa Harganya ?

Jaman sekarang ini era informasi canggih, banyak sekali media yang bisa digunakan untuk berpromosi. Dan karena ini pula banyak konsumen yang terjebak. Banyak penjual kaos distro yang memberikan judul promosinya Kaos Original. Namun ketika sampai di tangan pembeli,barang tersebut tidak sesuai keinginan dan tidak berkualitas.

Reseller Dan Dropship Kaos Distro Kaos Distro Bandung Original Sunbeam Cloth

Kaos Distro Tidak Berkualitas itu Seperti Apa ?
Bisa dikatakan tidak berkualitas karena, kaos tersebut menggunakan material kain dan sablon yang tidak sama dengan deskripsi yang dipromosikan. Dan pula ternyata kaos tersebut produk palsu, kaos abal-abal atau kaos BM sebutan  akrabnya.

Kaos Distro Harganya Murah

Banyak konsumen yang tertarik pada produk kaos distro yang ditawarkan karena harganya relatif murah. Bagaimana dengan kamu ? mau buang-buang uang hanya untuk membeli barang palsu dan tidak berkualitas ?

Buat kamu yang menginginkan produk kaos distro original saat ini sebetulnya banyak produsen distro jujur yang menawarkan produk ori mereka. Cara ordernya pun mudah dan tidak seribet yang kamu bayangkan.

Kaos Distro Original  Sunbeam Cloth

Kami salah satu dari produsen kaos distro original yang lahir dan tumbuh berkembang di kota Bandung. Kami sering dikenal dengan sebutan Kaos Distro Original Bandung. Untuk kamu yang ingin membeli produk kami atau lilhat-lihat silahkan menuju kolom Katalog.

Sunbeam Cloth Creative Team adalah sebuah team yang dibentuk untuk memproduksi dan mempromosikan kaos distro original. Sebelumnya workshop kami khusus sebagai vendor kaos-kaos original lain. Namun kali ini Sunbeam  memberanikan diri untuk membuat sesuatu yang lain dan lebih baik dari sebelumnya.

Bisnis Kaos Distro Original

Seperti penjual kaos lain, sebagai clothing yang menawarkan produk distro kami pun berlomba-lomba dalam memproduksi kaos distro berkualitas dan unik. Demi memenuhi keinginan konsumen dan kepuasan mereka. Terus belajar dan berinovasi adalah prinsip kerja kami.

Setelah resmi launching di tahun 2016 kini kami bisa mencapai seluruh wilayah di Indonesia dalam segi pendistribusian produk. Dengan dukungan jasa pengiriman barang yang kian hari semakin mempermudah kami dalam hal mengirim barang.

Selain sebagai clothing mandiri, kamipun membuka peluang usaha kaos distro bagi kamu yang ingin mempunyai usaha sendiri. Bisnis berjualan kaos distro original dengan merk kami ini bisa kamu lakukan dengan modal sedikit. Maksud kami adalah ingin meningkatkan peluang pekerjaan dijaman serba sulit ini untuk kamu yang punya bakat dalam berdagang.

Kita semua setuju kalau di jaman sekarang ini berjualan itu adalah cara paling tepat dalam berwira usaha mandiri. Jam kerja serta penghasilan bisa kita atur sendiri. Syaratnya Apabila ingin hasil besar selain rajin kita harus fokus pada bidang yang sedang digeluti.

Untuk Kamu Yang Punya Jiwa Bisnis Silahkan Baca Juga Ini >> Grosir Kaos Distro Original (Harga Kaos Distro Original)

Grosir Reseller Kaos Distro, Harga Kaos Distro Original

Disini Kamu Bisa Dapetin Harga Grosir Kaos Distro Original Murah

Material Bahan Kaos Distro Original Sunbeam Cloth

Hasil produksi kaos original Sunbeam ini melalui beberapa QnC ketat. Hal ini dikarenakan kami ingin kaos distro yang beredar adalah kaos dengan kualitas terbaik. Untuk menuju kesana kami harus dengan  seksama membuat dan menjaga kualitas tetap baik.

Bahan Kain Kaos Distro Original Sunbeam Cloth

Reseller Dan Dropship Kaos Distro Kaos Distro Bandung Original Sunbeam Cloth, Harga Kaos Distro Original

Katun adalah bahan yang sudah sangat dikenal oleh semua orang. Selain itu bahan kain ini sangat cocok untuk dijadikan bahan kaos. Dengan tekstur benang yang halus dan menyerap keringat. Bahan ini sangat cocok untuk digunakan pada segala kegiatan.

Cotton Combed 30s menjadi pilihan utama untuk hampir setiap produk andalan Sunbeam. Ini karena jenis kain ini mempunyai nilai positif untuk kaos distro. Mudahnya dan cocok sekali untuk menjadi media sablon dan sangat nyaman ketika dipakai oleh orang.

Beberapa produk Original Sunbeam pun menggunakan Cotton Combed namun tidak semua dengan ukuran benang 30s. Terdapat beberapa produk diantaranya Kaos Long Sleeve Hoodie yang menggunakan 2 kain. Yaitu : Kain Cotton Combed ukuran 30s dan 24s. Hal ini karena disesuaikan dengan kebutuhan potongan pada baju kaos.

Tinta Sablon Kaos Distro Original Sunbeam Cloth

Kaos Distro Bandung, kaos distro paling banyak

Untuk urusan sablon pun  kami sangat selektif dalam memilih dan menggunakan tinta. Meskipun  mayoritas produk kami menggunakan tinta sablon Plastisol namun beberapa lainnya menggunakan tinta lain. Seperti Discharge dan Rubber Grade Adan lain-lain.

Pemakaian tinta sablon berbeda-beda ini dipengaruhi oleh desain dan jenis kain kaos yang digunakan. Tidak semua kaos menggunakan tinta yang sama, karena kebutuhannya pun berbeda.

Hal ini juga menjadi perbedaandengan kaos bajakan yang membuat dengan1 jenis kain dan 1 jenis tinta. Karena demi menghemat biaya produksi bagi kaos bajakan mereka.

Harga Kaos Distro Original Sunbeam Cloth

Disini kamu bisa dapatkan kaos distro original dengan harga yang juga original. Jangan  salah faham dengan  harga original. Seperti pada artianya, original adalah asli. Maka dari itu kami tidak memberikan harga palsu untuk produk kami.

Reseller dan Dropship Kaos Distro, Harga Kaos Distro Original

Kamu bisa cek pada halaman depan website
beberapa produk kaos distro orginal sunbeam cloth. Silahkan perhatikan deskripsi lengkap produk dan harga. Itu semua adalah harga untuk ukuran sebuah kaos distro dengan kualitas diatas kaos premium.

Dengan  perbandingan harga dengan kaos distro bajakan tentu kamu akan menemukan perbedaan yang signifikan. Namun untuk urusan kualitas, kami berani apabila dibandingkan kaos bm.

Tapi untuk kamu yang punya jiwa bisnis, kamu bisa saja mendapatkan harga jauh lebih mudah dari pasaran clothing kami. Karena harga kaos untuk dijual kembali kami buat se ekonomis mungkin dan memungkinkan melahirkan keuntungan bagi kamu.

You May Also Like

0 komentar